Sabtu, 28 Mei 2016

Heboh, Nikita Mirzani Biarkan Area Intimnya Jadi 'Tontonan'

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tengah menikmati liburan bersama kedua anaknya, Laura Meizani dan Azka Raqila, di Jepang. Nikita membagikan kegiatan liburannya lewat Instagram. Dalam salah satu foto, tampak Niki ta membiarkan area intimnya nyaris jadi tontonan. Dalam foto yang diunggahnya pada Rabu 25 Mei 2016 itu, Niki tampak kelelahan habis berjalan-jalan seharian, terlihat duduk selonjoran.


Dengan mengenakan kemeja panjang selutut berwarna putih, Nikita Mirzani terlihat seksi seperti biasanya yang menegaskan aura sensual ibu dua anak ini.Foto yang diunggah Nikita rupanya menjadi perbincangan, pasalnya paha mantan Samuel Rizal terekspos. Walaupun dalam fotonya bagian intim Nikita Mirzani tertutupi, tetap saja netizen bisa melihat paha mulus nan seksi milik Nikita Mirzani.

Melihat penampilan Nikita tersebut, lagi-lagi netizen ramai-ramai memberikan komentar. Tak sedikit yang menghujat Niki terlalu seksi dan gemar mengumbar aurat. Meski banyak yang menghujat, foto tersebut mendapat lebih dari 2.000 likes.


Foto Nikita Mirzani Berkerudung Sambil Pamer Paha dan Perut Ini Bikin Emosi Netizen


Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak tahu cara membuat hal yang kontroversi.
Baru-baru ini, foto janda seksi itu saat mengenakan kerudung sambil memamerkan tubuh seksinya kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Foto Nikita Mirzani tersebut beredar setelah, akun gosip di jejaring sosial, Instagram @Lambe_turah mempostingnya.

Dalam foto tersebut, Nikita nampak mengenakan kerudung berwarna abu-abu. Tidak seperti wanita yang berkerudung pada umumnya. Nikita Mirzani malah memamerkan bagian tubuhnya dari atas hingga ujung kaki. Nampak jelas beberapa tato yang ada pada bagian perut, paha, dan lainnya.

"Karena dipaksa posting. Yaaa udin minceu baek hati repost dah. Yang pada rikuwes semoga hepi," tulis akun @Lambe_turah sebagai keterangan foto Nikita Mirzani itu. Sejak foto itu diposting, Netizen langsung merepospon foto tersebut. Rata-rata netizen berkomentar negatif terhadap aksi Niki itu.

"Tingkah laku nya bs d buat petisi ni krn mencoreng wanita berjilbab min @lambe_turah," kata akun @maratua.

Baca juga: Berita Duka, Fernando Torres Meninggal Dunia Dalam Keadaan Sujud
Disqus Comments